Harga Face Mist Wardah



Face mist merupakan salah satu produk perawatan wajah yang praktis karena mempunyai berbagai manfaat misalnya untuk melembapkan wajah. Produk ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau hanya rp40 ribuan untuk kemasan 55ml.

banting harga Wardah C-Defense Face Mist Melembabkan Wajah Setting termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 42.000,00

Beli Sekarang

Jual wardah c defense face mist dengan harga rp36000 dari toko online wardahbeautyrm kota bogor.

Harga face mist wardah. Harga dibanderol rp36 ribuan di toko kosmetik terdekat. Wardah merupakan merk kosmetik terkenal asal indonesia yang memang bisa dibilag telah merajai pasar kosmetik di indonesia. Nah beberapa hari yang lalu aku nemu wardah c defense face mist ini di salah satu toko di jalan pengampon surabaya.

Kandungan hi grade vitamin c dan natural moisturizing factor membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Disini 1 botol kita bisa dapetin dengan harga rp29000 sedangkan di stand aslinya 1 botol seharga rp36000. Cari produk face mist lainnya di tokopedia.

Bangkitkan kembali semangat tangguhnya kulitmu dengan wardah c defense face mist yang praktis membuat kulitmu segar seketika. Wardah sebagai salah satu brand kecantikan yang populer memiliki produk unggulan yakni wardah c defense face mist. Demikian artikel mengenai daftar harga wardah c defense face mist yang telah anda baca semoga dapat bermanfaat.

Wardah c defense with vitamin c face mist reviewfirst impression cikal ananda febie ananda. Lumayan jauh juga harganya. Dan harganya lebih murah daripada di stand aslinya wardah sendiri.

Produk ini memiliki kegunaan mengecilkan pori pori wajah dengan menutrisi kulit. Wardah c defence with vitamin c face mist. Biasakan dalam membeli atau mencoba berbagai barang kosmetik kecantikan untuk berkonsultasi dengan dokter atau pakar kulit terdahulu agar terhindar dari efek samping yang bisa membahayakan.

Diy face mist aman ga bikin. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Harga wardah sunscreen.

Pada produk terbarunya ini wardah menghadirkan 3 buah produk yang terdiri dari cream serum dan juga facial mist. Harga wardah c defense series wardah memang tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi untuk menciptakan suatu produk kosmetik terbarunya belum lama ini wardah telah menghadirkan serangkaian produk kosmetik terbaru yang diberi nama wardah c defesense series. Khususnya bagi anda yang mempunyai masalah dengan kulit kering face mist merupakan produk yang wajib ada di dalam tas andaseiring dengan tumbuhnya kepopuleran face mist banyak merek merek lokal hingga high end yang mengeluarkan produk face mist.

Wardah c defense face mist produk ini mengandung hi grade vitamin c yang kaya antioksidan dan natural moisturizing factor yang bisa membuat wajah jadi tetap lembap dan elastis.

HARGA CUCI GUDANG WARDAH C DEFENSE FACE MIST WITH VITAMIN C termasuk dalam kategori Peralatan Cukur dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 39.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Wardah C Defense Face Mist termasuk dalam kategori Suplemen Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 30.900,00

Beli Sekarang

Banting Harga Wardah C-Defense Face Mist . Melembabkan Wajah . Setting Spray 55Ml termasuk dalam kategori Pembersih Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 44.000,00

Beli Sekarang

banting harga Wardah C Defense Face Mist NEW termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA ORIGINAL Wardah C Defense Face Mist Spray Semprot Make Up 55 ML termasuk dalam kategori Perlengkapan Kebersihan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 40.000,00

Beli Sekarang

Original Wardah C Defense Face Mist Spray Semprot Make Harga Promo termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 48.000,00

Beli Sekarang

WARDAH FACE MIST SETTING SPRAY C DEFENSE HARGA GROSIR termasuk dalam kategori Masker Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 39.000,00

Beli Sekarang


Comments