Harga Alat Pendeteksi Uang Palsu



Keduanya bekerja menggunakan sinar ultra violet dan pada mesin jenis permanen akan langsung berbunyi jika terdeteksi uang palsu. Pendeteksi uang portable biasanya hanya bisa mendeteksi keaslian satu mata uang saja sedangkan jenis permanen bisa mendeteksi hingga lima mata uang.

JUAL HARGA PALING DLOSORR MONEY DETECTOR . ALAT LAMPU PENDETEKSI PENGECEK UANG PALSU termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 102.000,00

Beli Sekarang

Dilihat dari fungsinya yang sangat bermanfaat harga alat pendeteksi uang palsu ini cukup.

Harga alat pendeteksi uang palsu. Menggunakan sinar uv untuk membedakan uang asli dengan palsu. Oke sekian dulu artikel kali ini yang membahas cara kerja dan harga alat. Alat pendeteksi uang palsu ini memiliki ukuran 16 x 55 x 2 cm dengan berat hanya 150 gram.

Jual alat pendeteksi uang ultra violet murah dan berkualitas di. Dengan alat pendeteksi uang palsuselengkapnya. Klik sekarang dan lihat daftar harga dan berbagai merek alat deteksi uang palsu dengan harga diskon terbaik.

Alat ini menggunakan 4 buah baterai aa sebagai sumber energi. Alat pendeteksi uang palsu yang akurat. Harga alat deteksi uang palsu lampu ultra violet.

Alat pendeteksi uang palsu dg sinar uv. Alat deteksi uang ini memanfaatkan sinar ultra violet sebagai media pengeceakan uang. Ukurannya kecil beratnya ringan mudah dibawa kemana saja.

Saat saya cek di beberapa toko online harganya sekitar rp2000000 sampai rp80000000. Harga mulai dari 139000. Alat deteksi uang salah peralatan yang tentunya berfungsi sebagai pendeteksi uang palsu dan memeriksa keaslian uang.

Dengan alat pendeteksi uang palsu kamu bisa mencium gelagat orang yang kurang baik yang akan mencoba mengelabui dengan uang palsu. Tampilan diproduksi seperti ini sehingga mampu meringankan kamu ketika melakukan pendeteksian uang dengan singkat. Money detector atau alat pendeteksi uang palsu yaitu alat yang berfungsi untuk memeriksa keaslian uang yang ditunjukkan dengan tanda tanda khusus yang memang dimiliki oleh uang tersebut.

Anda dapat membandingkan harga alat pendeteksi uang money detector dari berbagai merek dengan mudah. Kejadian tertipunya kasir teller penjual maupun pelanggan dengan menerima uang palsu tentunya membuat kita semakin waspada. Alat pendeteksi uang palsu lampu ultra violet mempunyai harga yang beragam tergantung kualitas dan tambahan fitur yang dipunyainya.

Anda juga dapat menentukan spesifikasi alat pendeteksi uang money detector yang diinginkan seperti warna ukuran dan lainnya. Tentunya sangat praktis dan mudah untuk dibawa kemana saja. Alat ini sering disebut juga sebagai lampu untuk cek uang asli atau palsu.

Dengan bhinneka pelanggan dan calon konsumen bisa memilih alat pendeteksi uang money detector terbaik. Jual detektor uang alat deteksi uang palsu money detector dengan harga diskon terbaik kirim cepat. Jual alat deteksi uang harga murah dari distributor supplier toko.

Cara praktis mencegah penipuan peredaran upal.

Banting Harga Alat Pendeteksi Uang Palsu Money Detector termasuk dalam kategori Office & Stationery dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 145.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Lampu UV Cek Uang Palsu Alat Pendeteksi Uang Palsu Ultraviolet TERLARIS termasuk dalam kategori Lampu & Alat Penerangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 166.600,00

Beli Sekarang

Banting Harga Alat Pendeteksi Uang Palsu Money Detector termasuk dalam kategori Office & Stationery dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 145.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Murah Mesin Alat Pendeteksi Uang Asli Palsu Money Detector Tk-2028 termasuk dalam kategori Mesin Deteksi Uang dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 217.000,00

Beli Sekarang

harga grosir mycica hl2100 mesin hitung uang dengan pendeteksi uang palsu alat kantor kalkulator.kamus digital jbe050 termasuk dalam kategori Kalkulator dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.417.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA ALAT PENDETEKSI UANG PALSU . BPKB. STNK KTP . DLL BOLEH DS termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 153.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Alat Pendeteksi Uang Palsu Krisbow Mesin Detektor Uang Bj-137 termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 770.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Alat Pendeteksi Uang Palsu Money Detector termasuk dalam kategori Office & Stationery dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 145.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Alat Pendeteksi UANG Palsu 1 lampu DL-01 Memakai Battery AA termasuk dalam kategori Industrial Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 98.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Money Detector Ultraviolet Alat Pendeteksi Uang Palsu termasuk dalam kategori Mesin Kasir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 157.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Alat pendeteksi Uang Palsu 318 alat sensor uang 318 termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 102.000,00

Beli Sekarang

harga grosir alat pendeteksi uang palsu . money detector . kode jbk056 termasuk dalam kategori Alat Tulis Kantor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 111.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Alat Pendeteksi Uang Palsu UV 2028 Hitam Origin termasuk dalam kategori Industrial Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 98.000,00

Beli Sekarang


Comments