Harga Cefixime 200 Mg



Cefspan mengandung cefixime yaitu antibiotik spektrum luas golongan sefalosporin generasi ketiga yang aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif. Dapat ditingkatkan sampai 200 mg 2 kali sehari.

CE FIXIME 200 mg harga perstrip termasuk dalam kategori Obat-Obatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 28.000,00

Beli Sekarang

Kalbe farma pt.

Harga cefixime 200 mg. Dalam artikel ini kita akan mengenal lebih jauh mengenai obat antibiotik ini. Foto setiap produk akan kami pantau dan perbarui. Infeksi saluran kemih tanpa komplikasi otitis media radang rongga gendang telinga faringitis tonsilitis bronkhitis akut eksaserbasi kumatnya penyakit atau gejala penyakit secara mendadak akut bronkhitis.

Cefixime adalah antibiotik spektrum luas golongan sefalosporin generasi ketiga yang aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif. Cefixime dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan. Untuk lebih pasti dan lebih jelasnya maka sebaiknya anda mengeceknya secara langsung di apotik ataupun toko terdekat anda.

Cefixime berkerja dengan cara menghambat pembentukan dinding sel bakteri yang diperlukan untuk bertahan hidup. Sedangkan untuk anak anak usia di atas 6 bulan dengan dosis yang biasanya direkomendasikan adalah 9 mgkgbb per hari. Dosis cefixime yang diberikan umumnya adalah 200 400 mg per hari untuk 7 14 hari tergantung kepada keparahan infeksi dan kondisi kesehatan pasien.

Ternyata cefixme merupakan salah satu jenis obat paten yang dapat menyembuh penyakit yang sudah infeksi. Harga cefixime 200 mg paten rp. Agar penggunaannya tepat guna dan untuk mengurangi perkembangan bakteri yang resisten terhadap obat maka cefixime harus digunakan hanya untuk mengobati infeksi yang terbukti atau diduga kuat disebabkan oleh.

205000 per pepel 10 capsul harga cefspan 200 mg film coated tablet di kisaran rp. 320000 per pepel 10 tablet sedangkan harga cefspan syrup di kisaran rp. Cefixime 100 mg cefixime 200 mg cefixime 400 mg.

Harga cefspan 100 mg capsul di kisaran rp. Cefspan merupakan antibiotik yang digunakan untuk mengatasi infeksi pada saluran pernafasan atas infeksi saluran kemih dan kelamin kulit dan jaringan lunak. Cara mengonsumsi cefixime dengan benar.

Sediaan obat yang tersedia adalah cefixime 100 mg capsul cefixime 200 mg caplettablet dan cefixime sirup 100 mg5 ml. 92000 per botol 30 ml. Dosis cefixime yang biasanya direkomendasikan oleh dokter untuk pasien dewasa adalah 200 400 mg per hari.

Cefixime merupakan antibiotik yang digunakan untuk mengatasi infeksi pada saluran pernafasan atas infeksi saluran kemih dan kelamin kulit dan jaringan lunak. Kegunaan cefixime adalah untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang rentan. Antibiotik ini umumnya digunakan dalam bentuk garamnya yaitu cefixime trihydrate.

Cefixime 100 mg5 ml cefixime 200 mg5 ml. Untuk anak anak dosis juga diberikan berdasarkan berat badan. 10000 untuk harga cefixme memang seringkali berubah ubah.

Cefixime 200 mg kapsul dexa foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Infeksi yang lebih berat atau tidak mudah ditangani.

CEFSPAN cefixime 200 mg harga per Tablet termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 20.000,00

Beli Sekarang


Comments