Harga Oppo F1 Plus Second



Kabarnya oppo f1 plus akan dibekali layar 55 inchi full hd dan ram 4gb. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

BETS SELLER Harga NET Oppo F1 Plus Ram 4GB Rom 64GB Second termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.209.000,00

Beli Sekarang

Harga oppo f1 plus terbaru.

Harga oppo f1 plus second. Hal ini berkaitan dengan hadirnya oppo f1s dan f1 plus. Masih sama seperti pendahulunya oppo f1 plus juga memiliki kemampuan istimewa pada kamera yang diususngnya dimana pada bagian belakang terdapat kamera utama beresolusi 13 mp lengkap dengan ois af dan led falsh. Dengan kelebihan tersebut oppo f1 plus dibandrol dengan harga hp terbaru yang relative mahal untuk kelas menengah.

Dengan harga terendah di pasaran rp 1250000 dan harga tertinggi mencapai rp 1320000. Tersedia ragam warna hp oppo f1 plus paling lengkap harga lebih murah dengan fitur nego lewat aplikasi bukalapak. Untuk itu harga oppo f1 terbaru di indonesia sudah tidak tersedia namun untuk harga second nya berada pada kisaran rp 15 jutaan.

Harga oppo f1 plus. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Oppo mobile oppo f1 plus merupakan generasi penerus dari oppo f1 yang resmi diumumkan oppo akhir tahun 2015 lalu.

Lihat juga spesifikasi promo dan review oppo f1 plus di sini. Harga oppo f1 plus disela peluncuran oppo f1 di india ternyata pihak oppo juga memberikan sinyal bahwa akan ada versi plus dari oppo f1 yang mempunyai layar yang lebih lebar dan spesifikasi yang lebih baik. Harga oppo f1 plus saat ini adalah rp 1300000.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone oppo f1 plus baru dan bekassecond termurah di indonesia. Sementara harga oppo f1s second nya berkisar rp 17 jutaan dan rp 2 jutaan untuk harga second oppo f1 plus. Pantas saja kalau harga oppo f1 plus lebih tinggi dari oppo f1 biasa pasalnya f1 plus memiliki banyak kelebihan salah satunya memiliki system keamanan sidik jari yang belom dimiliki oppo f1.

Berikut harga pasaran oppo f1 plus beberapa bulan terakhir. Beli handphone oppo f1 plus selfie camera baru bekassecond harga murah spesifikasi terbaik. Lihat juga spesifikasi promo dan review oppo f1s di sini.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone oppo f1s baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga oppo f1 bekas second bulan januari 2020 ini harga terbarunya berdasarkan harga di pasaran 7 tujuh hari terakhir.


Comments