Harga Hp Huawei Y3



Harga huawei y3 adalah smartphone kelas menengah kebawah yang baru saja dijual secara resmi pada bulan juni 2015 oleh huawei indonesia. Harga hp huawei honor 3c y3 y5 y6 p8 p9 g8 terbaru gr5 lite 4g play 2gb ram bekas 1gb dan spesifikasi ii batik 11 sekarang bulan y336 y311 y32 y330 edition click plus y541 u02 y520 u22pro lte 3g premium y600 u20 gold max second leica indonesia malaysia beserta gambarnya spesifikasinya dibawah 1 juta semua tipe termurah android ascend esia smart touch.

Harga Termurah Case Huawei Y3 2017 Softcase Hp Modek Silicone Cover Handphone Fullcolour Terlaris Paling Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 7.200,00

Beli Sekarang

Jika produsen lain lebih sering merilis ponsel ponsel pintar premium berharga selangit namun kali ini huawei mengenalkan huawei y3 yang diplot untuk menempati segmen ponsel pintar kelas menengah ke bawah atau kelas pemula.

Harga hp huawei y3. Mau produk populer tapi dana terbatas. Kami sudah mengumpulkan datanya hanya untuk anda. Spesifikasi dan harga huawei y3 perusahaan telekomunikasi dan teknologi terbesar di tiongkok huawei kembali membuat gebrakan untuk meramaikan pasar gadget dunia.

Daftar harga hp di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti lazada tokopedia bukalapak blibli dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti roxy mas cempaka mas dan mangga dua. Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia. Tidak hanya handphone huawei juga menawarkan aksesoris lain seperti modem dan usb modem.

Yang paling dilihat. Cari penawaran terbaik dan dapatkan produk produk yang sedang ngetren. Secara umum sebagian besar produk huawei termasuk handphone huawei memiliki harga yang relatif murah terjangkau namun tetap hadir dengan kualitas yang baik.

Huawei y3 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32gb. Ini yang terbaru dari handphone hp huawei bulan december 2019. Seperti yang sudah anda ketahui kebanyakan handphone sekarang ini menggunakan sistem operasi open source android.

Adapun barang yang menjadi prioritas utama dalam pembuatan hasil pabrikannya ialah sebuah perangkat telepon genggam dan jaringan konektivitas. Beli huawei y3 dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap. Harga huawei y3 ini dikumpulkan dari ribuan toko online terkemuka seperti lazada tokopedia bukalapak dan blibli serta ribuan toko offline di pusat perbelanjaan gadget terlengkap seperti roxy mas dan mangga dua.

Spesifikasi dan harga huawei y3. Begitu juga dengan huawei y3 yang menggunakan sistem operasi android kitkat. Selain memiliki harga terjangkau dan spesifikasi mumpuni.

Daftar harga hp huawei y3 murah terbaru dan terlengkap di indonesia. Aksesoris handphone charger mobil pop socket soft case handphone screen protecor handphone skin handphone mount handphone gantungan handphone tongsis docking handphone kabel data. Yang terbaru dari handphone hp huawei.

Daftar harga hp huawei indonesia dan spesifikasi terbaru 2020 huawei adalah sebuah perusahaan besar yang bekerja dalam bidang pemasokan serta pemasaran akan barang hasil produksi berupa perangkat elektronik. Harga handphone huawei murah terjangkau. Daftar harga hp huawei murah terbaru dan terlengkap di indonesia.

Y7 pro 2019 nova 5 dan p30 pro paling dilihat bulan lalu. Hp android yang satu ini bisa menjadi pilihan kalian yang memiliki dana dibawah 1 juta atau untuk kalian yang baru ingin berpindah ke ponsel biasa ke ponsel pintar. Sistem operasi dan kamera dari huawei y3 indonesia.

Harga Khusus Baterai Hp Batre Huawei Ascend Y300 Y500 Y3 Y5 Batik Y300C T8833 Y535 termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 144.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus LcdTs Hp Huawei Y3 Ii U22 Y3Ii Y311 Layar Touchscreen Sparepart termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 345.000,00

Beli Sekarang


Comments