Harga Terigu Segitiga Biru



Segitiga biru raih halal top brand. Sedangkan merek segitiga biru dijual dengan harga rata rata sekitar rp.

HARGA HEMAT Tepung Terigu Segitiga Biru Premium 1 kg termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 16.200,00

Beli Sekarang

Segitiga biru adalah terigu serbaguna dengan kadar protein sedang untuk aneka makanan.

Harga terigu segitiga biru. Informasi harga tepung terigu segitiga biru 25 kg dan produk produk tepung terigu bogasari lainnya didapatkan dari berbagai sumber yang ada di internet. Untuk harga tepung terigu segitiga biru 500 gram dipasaran saat ini paling banyak peminatnya didaerah bandung. Penghargaan serupa diraih terigu segitiga biru pada tahun 2018.

Karena kota kembang tersebut banyak yang memproduksi kue dan dipasarkan dipasar induk pasar karangjati maupun pasar induk lainya di jakarta. Saat ini bogasari menyediakan tepung terigu segitiga biru dalam kemasan karung 25 kg dan dijual dengan harga mulai rp170 ribuan hingga rp225 ribuan. Sementara produk tepung terigu segitiga biru premium kemasan 1 kg sekarang ditawarkan mulai harga rp11 ribuan tergantung toko yang menjualnya.

Namun perlu anda ingat bahwa harga tepung terigu segitiga biru 25 kg bisa mengalami perubahan sewaktu waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk yang keduakalinya terigu premium bogasari merek segitiga biru berhasil meraih penghargaan top halal brand 2019. Terigu untuk aneka makanan.

Diskon 19 harga promo rp9700 harga normal rp12000 giant ekstra. Daftar harga tepung terigu 1 kg terbaru bulan ini. Transaksi di tokopedia aman nyaman.

Segitiga biru adalah tepung terigu yang cocok untukmembuat aneka makanan seperti bolu brownies cake pisang martabak manis muffin kue bulan croissant puff. Hematid membantu belanja hemat. Tepung terigu segitiga biru tepung beras.

Bogasari 1 kg. Tepung terigu yang beredar di indonesia ini cukup beragam misal untuk harga tepung terigu cakra kembar dijual dengan harga rp. Ada beragam merek tipe terigu yaitu bogasari bungasari cakra kembar segitiga biru berikut daftar harganya.

9700 per kg tepung terigu merek zircon dijual dengan harga. Jual tepung terigu segitiga biru berkualitas terlengkap terbaru dengan harga terbaik di tokopedia. Harga tepung terigu berbagai merek di pasaran.

10200 per kg tepung terigu merek kunci biru dijual dengan harga rp. Membandingkan harga susu beras daging gula popok sabun dan kebutuhan sehari hari lainnya yang sedang diskon di market ritel indonesia.

Terigu Segitiga Biru 25Kg By Bogasari| Paling Murah Se Toped Harga termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 266.000,00

Beli Sekarang

Tepung Terigu Segitiga Biru harga/dus termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 107.999,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Tepung Terigu Segitiga Biru Eco 500Gr Per Karton Isi 20 Bks - Grosir termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 153.000,00

Beli Sekarang

Tepung terigu segitiga biru 1kg ekonomi pack harga grosir murah termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 9.500,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Tepung Terigu Segitiga Biru termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 265.000,00

Beli Sekarang

Tepung Terigu Segitiga Biru tepung Curah/Kiloan Berat 500g harga murah termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.000,00

Beli Sekarang

Dijual SEGITIGA BIRU TEPUNG TERIGU Kemasan 1 Kg Harga Dus Karton GOJEK ONLY Diskon termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 160.000,00

Beli Sekarang

Dijual SEGITIGA BIRU TEPUNG TERIGU Kemasan 1 Kg Harga Dus Karton GOJEK ONLY Diskon termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 160.000,00

Beli Sekarang

segitiga biru tepung terigu kemasan 1 kg harga dus karton gojek only ready termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 158.000,00

Beli Sekarang

Tepung Terigu Segitiga Biru kemasan 1 kilo - Harga 1 dus x 12 pcs termasuk dalam kategori Dairy Products dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 108.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Tepung Terigu Segitiga Biru Premium 1Kg termasuk dalam kategori Bahan Mentah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 18.000,00

Beli Sekarang


Comments