Harga Bekas Samsung J1 Ace



Berikut harga pasaran samsung galaxy j1 ace beberapa bulan terakhir. Harga samsung galaxy j1 ace ve perangkat galaxy j1 ace mendapatkan pembaharuan sekali lagi.

samsung j1 ace bekas/second/seken harga pass termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 860.000,00

Beli Sekarang

Dengan harga terendah di pasaran rp 400000 dan harga tertinggi mencapai rp 480000.

Harga bekas samsung j1 ace. Dengan harga terendah di pasaran rp 580000 dan harga tertinggi mencapai rp 610000. Dijual handphone samsung murah di indonesia temukan listing handphone samsung terbaru hanya di olx pusat handphone terlengkap di indonesia. Spesifikasi lengkap dan harga samsung galaxy j1 ace j110g samsung memang tidak selalu mengandalkan smartphone yang itu itu saja.

Harga samsung galaxy j1 ace 4g samsung galaxy j1 ace 4g merupakan smartphone terbaru dari samsung yang ditunjukan untuk kelas low end yang menginginkan perangkat smartphone dengan harga yang terjangkausamsung galaxy j1 ace memiliki desain dan spesifikasi yang hampir sama dengan galaxy j1 hanya saja smartphone ini datang dengan jenis layar super amoled yang memiliki kualitas layar yang lebih. Harga samsung galaxy j1 bekas second bulan januari 2020 ini harga terbarunya berdasarkan harga di pasaran 7 tujuh hari terakhir. Astana anyar bandung kota 18 okt.

Harga samsung galaxy j1 ace 2016 tak butuh waktu lama bagi galaxy j1 mendapat pembaharuannyaakhir agustus 2015 kemarin samsung secara resmi meluncurkan penerus j1 yaitu galaxy j1 ace di india. Rp 500000 samsung galaxy j1ace putihj1 ace white bekas mulus. Jika anda ingin membeli handphone dan aksesoris handphone dengan koleksi terlengkap dan harga.

Harga samsung galaxy j1 ace dual sim j110g untuk indonesia belum di keluarkan dan memang ponsel ini belum tersedia di indonesia untuk sekarang baru tersedia di india yang mana sudah membanderol harga kisaran 2 jutaan. Kali ini pabrikan samsung menambahkan fitur yang saat ini sedang booming di tanah air yaitu kemampuan akses ke jaringan internet super cepat 4g. Dan kali ini pihak samsung telah menyiapkan hp terbarunya yaitu samsung galaxy j1 ace yang sudah dilengkapi dengan fitur menarik dan cukup rupawan.

Harga samsung galaxy j1 saat ini adalah rp 450000. Ia terus menciptakan beberapa tipe ponsel di berbagai kelas terutama di kelas menengah kebawah untuk menyaingi smartphone yang berada di kelas termurah tersebut. Harga yang ditawarkan sekitar 6400 rupee atau jika dikonversi ke rupiah sekitar rp15 jutaan.

Harga samsung galaxy j1 ace spesifikasi lengkap seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa perusahaan samsung selalu menghadirkan berbagai ragam hp android terbarunya di semua kalanganbaik di kelas bawah kelas menengah ataupun kelas premium. Harga samsung galaxy j1 ace saat ini adalah rp 600000. Harga samsung galaxy j1 ace baru bekasapakah anda ingin membeli hp baru samsung saat ini dan masing bingun dengan harganya.


Comments