Harga Xiaomi 3s Pro



Melalui produknya yaitu xiaomi redmi 3s pro xiaomi seakan menjawab kebutuhan konsumen smartphone akan hal tersebut. Spesifikasi xiaomi redmi 3s terbaru prosesor octa core ram 2 3 gb internal 16 32 gb os android lollipop.

HARGA MURAH LCD XIAOMI REDMI 3 REDMI PRO REDMI 3S PLUS TOUCHSCREEN termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 262.500,00

Beli Sekarang

Harga xiaomi redmi 3s harga barunya dibulan ini cukup menarik stabil dan kini dibandrol menjadi 13 jutaansedangkan untuk harga bekasnya ada dikisaran harga 900 ribuan.

Harga xiaomi 3s pro. Harga xiaomi redmi 3 pro spesifikasi lengkap pada tahun 2016 tepatnya di bulan april sebuah bukti telah di perlihatkan dari perusahaan smartphone terbaik bahwa xiaomi telah resmi merilis xiaomi redmi 3 pro atau disebut xiaomi redmi 3s di pasar gadget cinaponsel xiaomi terbaru ini juga dilengkapi fitur fitur unggulan kelas atas namun harga xiaomi redmi 3 pro ini hanya dibandrol. Harga xiaomi redmi 3s indonesia tak ketinggalan dukungan dua kartu sim dengan jaringan 4g lte dan sistem operasi android 601 marshmallow telah hadir dalam smartphone yang satu ini. Rom xiaomi yang dikenal dengan miui tersebut telah diunduh hingga jutaan kali.

Produk pertama smartphone xiaomi adalah mi one yang dijual melalui toko online sehingga jauh lebih murah. Tiga bulan berselang setelah xiaomi redmi 3 dirilis secara mengejutkan xiaomi kembali menghadirkan varian redmi 3 lainnya yakni xiaomi redmi 3 pro. Harga tersebut kami ambil dari situs online shop lazada.

Hadir dengan body berbahan metal dengan 3 warna pilihan yaitu gold silver dan grey xiaomi redmis 3s pro menawarkan smartphone berdesain mewah dan elegan sehingga memberikan kesan bahwa smartphone ini bukanlah smartphone murahan. Harga xiaomi redmi 3s pro prime terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum. Harga xiaomi redmi 3 pro dan spesifikasi harga baru rp 14 jutaan harga bekas sekitar 10 jutaan baca juga kelebihan xiaomi redmi 3 pro kekurangan xiaomi redmi 3 pro skor antutu xiaomi redmi 3 pro fitur unggulan warna xiaomi redmi 3 pro dll.

Apabila dilihat dari spesifikasi fitur dan desain yang hadir di dalamnya redmi 3s ini lebih mirip redmi 3s prime yang diganti namanya di indonesia. Dengan spesifikasi yang hampir sama ditambah beberapa peningkatan fitur harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat dengan kantong pemburu smartphone terjangkau. Memang perangkat xiaomi ini merupakan perangkat android namun ditingkatkan dengan antarmuka dan fitur yang gampang digunakan.

Namun sebelum membeli smartphone besutan xiaomi yang satu ini pastikan anda tahu akan garansi yang dibawanya pasalnya untuk xiaomi redmi 3s ini hanya memiliki garansi. Harga xiaomi redmi 3s dan spesifikasi harga baru rp 12 jutaan harga bekas sekitar rp 900 jutaan baca juga kelebihan xiaomi redmi 3s kekurangan xiaomi redmi 3s skor antutu xiaomi redmi 3s fitur unggulan warna xiaomi redmi 3s dll. Temukan hanya di pricebook.

Harga xiaomi redmi 3s di indonesia 14 18jt.

HARGA HEMAT Xiaomi Hezi Mi Box 3S PRO Enhanced 4K Android Smart TV 3 termasuk dalam kategori Media Player & Set Top Box dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.233.300,00

Beli Sekarang

harga termurah Case Ipaky Xiaomi Redmi 3 / 3 Pro / 3s Neo Hybrid termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 17.000,00

Beli Sekarang

Flip Cover Xiaomi Redmi 3 Pro 3S 3S Prime Wallet Leath Harga Promo termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 102.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Xiaomi Hezi Mi Box 3S PRO 4K Android Smard TV termasuk dalam kategori Media Player & Set Top Box dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.850.000,00

Beli Sekarang

Special XIAOMI REDMI 3S PRO 3/32GB GOLD GARANSI DISTRIBUTOR Harga GROS termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.712.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Xiaomi Redmi 3s Pro [3/32] - Gold - Baru New - Garansi D termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.775.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Tempered Glass Xiaomi Redmi 3 3s 3x 3 Pro Screen Guard An termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 8.200,00

Beli Sekarang

Pecah Harga Lcd Xiaomi Redmi 3 / Redmi3 / Redmi Pro / Redmi 3S + termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 197.000,00

Beli Sekarang

Lcd Touchscreen Xiaomi Redmi 3/3S/3S Pro(Kualitas Bagus Harga Terbaik) termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 120.000,00

Beli Sekarang


Comments