Harga Id Card Panitia



Cetak kartu panitia menggunakan id card kw 3 biasa dipilih karena panitia juga harus mempertimbangkan harga. Id card kw 3 ini seukuran dengan kw 1.

harga supplier plastik panitia id card 12.5 x 17 cm kode jbc56 termasuk dalam kategori Perlengkapan Kantor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.000,00

Beli Sekarang

Terlebih jika jumlah anggota panitia tersebut banyak sehingga harus menekan anggaran biaya kepanitiaan.

Harga id card panitia. Kami menggunakan program khusus sehingga proses input data ke dalam layout akan dilakukan secara otomatis jadi data yang diinput adalah 100 sama dengan data yang anda berikan. Id card holder id card holders id card harga id card jogja id card jakarta id card keren id card karyawan id card kartu pelajar. Supaya bisa mendapatkan jenis id card yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan tentu saja juga berkaitan dengan anggaran yang tersedia.

Id card panitia atau yang biasa disebut juga dengan co card atau kartu event adalah sebuah kartu tanda pengenal seorang panitia atau crew sebuah acara atau event tersebut. Contoh kartu panitia 17 agustus. Panitia qurban juga memerlukan kartu pengenal agar saling mengenal sesama panitia dan tidak keliru dengan masyarakat yang menonton acara pemotongan hewan qurban.

Untuk mencetak id card. Jadi belum termasuk harga cetak id card lanyard ataupun id card holder. Kartu panitia yang sering digunakan untuk acara acara besar adalah id card kw 1 dan id card kw 3.

Harga di atas adalah harga untuk personalisasi. Kartu tersebut dapat digunakan untuk menunjukan bahwa yang bersangkutan adalah seorang panitia acara tersebut. Kartu panitia qurban dapat berupa id card maupun co card.

harga suplier plastik panitia id card 12.5 x 17 cm kode jbi56 termasuk dalam kategori Perlengkapan Kantor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Plastik Panitia Id Card 11 X 15 Cm termasuk dalam kategori Perlengkapan Kantor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 29.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL set name tag set id card panitia ujung lipat dengan plastik READY STOCK termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Set panitia set ID Card plastik ID Card tali kur plastik nametag termasuk dalam kategori Perlengkapan Kantor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.400,00

Beli Sekarang

harga suplier plastik panitia uk 11.17 .id card kode jbi56 termasuk dalam kategori Perlengkapan Kantor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.000,00

Beli Sekarang

harga suplier plastik panitia id card 11 x 15 cm kode jbi56 termasuk dalam kategori Perlengkapan Kantor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Plastik Name tag panitia pemilu ID card ukuran 12 x 17. Posisi berdiri SEDIA termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 108.000,00

Beli Sekarang

harga grosir plastik panitia id card 11 x 15 cm kode jbk056 termasuk dalam kategori Alat Tulis Kantor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.000,00

Beli Sekarang

harga supplier plastik panitia id card 11 x 15 cm kode jbc56 termasuk dalam kategori Perlengkapan Kantor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.000,00

Beli Sekarang

harga grosir kantong plastik name tag . id-card. etoll. flazz. kantong panitia. atm kode jbk056 termasuk dalam kategori Alat Tulis Kantor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.000,00

Beli Sekarang

TALI ID CARD NYLON 1CM KILAP KANCING PLASTIK ATAU TALI PANITIA NILON 1 CM HARGA PER 100PCS termasuk dalam kategori Name Tag dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 55.000,00

Beli Sekarang

Plastik Id Card New Production Plastik Panitia 10 X 16 Cm Plastik Untuk Seminar Harga Promo termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 60.000,00

Beli Sekarang


Comments