Harga Hp Sony C3



Hal tersebut dapat di buktikan dengan mampunya setiap handphone dari hasil besutan perusahaan tersebut bersaing dalam pasaran elektronik dengan sederetan merk handphone. Sementara untuk harga bekasnya akan berada dikisaran 10 jutaan.

DUS HP SONY XPERIA C3 DUAL, kualitas bagus harga murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

Harga sony xperia c3 pada bulan masih stabil diangka 21 jutaan untuk harga barunya.

Harga hp sony c3. Daftar harga hp sony xperia terbaru 2020 dan spesifikasinya seperti yang telah di ketahui oleh para pengguna gadget bahwasanya setiap perangkat telepon genggam dari hasil pabrikan sony mempunyai sebuah kualitas yang tinggi. Harga sony xperia c3 dual d2502 terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum. Smartphone ini memiliki kamera belakang 8 mega piksel dengan auto fokus dan kamera depan 5 mega piksel.

Daftar spesifikasi handphone sony semua tipe xperia z1 z2 z3 z5 c3 c5 e3 lengkap januari 2020. Hampir sama dengan seri sony xperia yang lain smartphone sony xperia c3 ini mampu memberikan kualitas kamera yang baik. Harga sony xperia c3 saat ini adalah rp 650000.

Kedua kamera ini mampu menghasilkan foto yang menarik dan rinci serta tajam. Dengan harga terendah di pasaran rp 650000 dan harga tertinggi mencapai rp 650000. Dengan berat sebesar 1497g handphone hp ini memiliki prosesor quad core.

Berikut harga pasaran sony xperia c3 beberapa bulan terakhir. Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia c3 dual baru dan bekassecond termurah di indonesia. Tanggal rilis untuk sony xperia c3.

Harga sony xperia c3 sony xperia c3 untuk para pencinta gadget keluaran sony inilah handphone lengkap dengan kelengkapan fitur canggih didalamnya adalah sony xperia c3 berbeda dengan pendahulunya sony xperia c handphone yang masuk dalam category middle level ini dibanderol dengan harga rp. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Kami rasa bila dibandingkan ponsel ponsel terbaru saat ini yang berada diangka 21 jutaan.

Harga hp sony memang terbilang mahal jika dibandingkan dengan produk produk china atau brand lokal dengan spesifikasi yang sama baik harga hp baru maupun bekas. Temukan hanya di pricebook. Harga sony xperia c3 terbaru.

Sony xperia c3 merupakan handphone hp dengan kapasitas 2500mah dan layar 55 yang dilengkapi dengan kamera belakang 8mp dengan tingkat densitas piksel sebesar 267ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1280pixels. Harga sony xperia c3 meski mengususng fitur dan spesifikasi yang canggih namun sony mobile memberikan banderol harga yang terjangkau untuk ponsel terbaru mereka. Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia c3 dual di sini.

Harga Diskon Sony Xperia M M2 M4 M5 C C4 C3 C5 E E3 E4 E5 L Bare Bear 5 Case Hp termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 210.000,00

Beli Sekarang

Garskin hp Sony Xperia C3 harga grosir bisa pakai foto sendiri termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 26.900,00

Beli Sekarang

Dus Hp Sony Xperia C3 Dual ,, Kualitas Bagus Harga Murah termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang


Comments