Harga Kain Organza Per Meter



Harga print kain meteran. Sementara beberapa sumber yang lain menyebutkan terpal merupakan lembaran plastik yang dibuat dari bahan.

kain organdi semi organza lebar 150cm - harga per meter termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 31.500,00

Beli Sekarang

Daftar harga arlie percetakan kain beserta dengan jenis kain yang tersedia.

Harga kain organza per meter. Sering juga disebut dengan tirai gorden adalah potongan kain atau tekstil yang memiliki fungsi utama untuk menghalangi cahaya. Dikutip dari kamus besar bahasa indonesia terpal dikatakan sebagai kain mota yang tebal biasanya untuk kemah kap mobil dan lainnya. Harga 1 roll kain spunbond berkisar rp180 ribu hingga rp200 ribuan.

Beli kain organza online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia. Minimal pemesanan 1 meter dan diskon bertahap mulai dari 5 meter. Satin ditenun dengan serat buatan seperti polyster sedangkan sutera menggunakan serat alami yaitu ulat sutera.

Sementara untuk meteran berkisar mulai rp3 ribu hingga rp8 ribuan per meter. Aneka textile adalah sebuah usaha perdagangan kain yang berdiri pada tahun 2000 dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan prinsip murah tapi berkualitas dan bukan murahan untuk memenuhi hal tersebut kami harus membeli langsung ke pabrik dalam jumlah besar agar bisa menekan harga bahkan ada beberapa yang harus di import. Di sejumlah toko kain kain spunbond yang banyak dijadikan sebagai bahan pembuatan tas ini dijual dalam bentuk roll atau per meter.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Alhasil meskipun keduanya terasa lembut di kulit satin memiliki permukaan yang lebih kilat dan. Walaupun satin dan sutera memiliki beberapa ciri khas yang mirip keduanya menggunakan bahan serat yang berbeda.

Kain mori adalah jenis kain yang memang sering digunakan untuk keperluan membatik baik batik tulis batik cap hingga batik printing. Texprint melayani print kain per meter tanpa minimum quantity. Jual kain premium organza silk ori per 1 mtr dengan harga rp 47000 dari toko online toko kain grosir dki jakarta.

Kain satin silk polos. Untuk harga di tabel bawah berikut untuk kuantiti 20 meter dan kebawah untuk kuantitas yang lebih besar dapat menghubungi admin untuk dapat diskon bertahap sesuai kuantiti. Di pasaran harga gorden untuk jendela per meter saat ini berkisar puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah tergantung model dan jenis kain yang dibawa.

Hadir dalam beragam jenis mulai bahan baku pembuatan konstruksi hingga kualitas dan finishing kain mori sekarang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Di pasaran sendiri terpal ada yang dijual per meter persegi hingga per roll dengan harga bervariasi. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Cari product hijab segi empat lainnya di tokopedia.

Kain Organza Metalik Twingkel Crepe On Metalik harga per 1 meter Lebar kain 115cm termasuk dalam kategori Dress dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 52.200,00

Beli Sekarang

Kain organza 3d flower harga per 1/2 meter termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

KAIN ORGANZA PREMIUM KATALOG 2 LEBAR 150cm - harga per 05 meter termasuk dalam kategori Busana Muslim Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 21.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA ! Kain Organza Polos per 1 (satu ) meter termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 53.000,00

Beli Sekarang

kain organdi semi organza lebar 150cm - harga per meter termasuk dalam kategori Bahan & Kain dan memiliki rating 4.7 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 11.500,00

Beli Sekarang

Kain organza 3d sakura harga per 1/2 meter termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

KAIN ORGANZA PREMIUM KATALOG LEBAR 150cm - harga per 05 meter termasuk dalam kategori Busana Muslim Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 21.000,00

Beli Sekarang

Dijual KAIN ORGANZA PREMIUM KATALOG LEBAR 150cm - harga per 0,5 meter termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 56.000,00

Beli Sekarang

Dijual KAIN ORGANZA PREMIUM KATALOG LEBAR 150cm - harga per 0,5 meter termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 56.000,00

Beli Sekarang

Kain Organza Metalik / Twingkel / Crepe On Metalik, Harga Per 1 Meter, termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 51.200,00

Beli Sekarang

KAIN ORGANZA DOT LEBAR 150CM - harga per 05 meter termasuk dalam kategori Busana Muslim Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 18.000,00

Beli Sekarang

Kain Organza Dot Harga Per 1 Meter (Lebar Kain 150 Cm) Berkualitas termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 26.000,00

Beli Sekarang

KAIN ORGANZA PREMIUM KATALOG LEBAR 150cm - harga per 0,5 meter . termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 21.000,00

Beli Sekarang

Kain Organza Metalik / Twingkel / Crepe On Metalik, harga per 1 meter, termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 86.000,00

Beli Sekarang


Comments