Acer Switch Alpha 12 Harga



Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Spesifikasi dan harga acer switch alpha 12 layar ips qhd.

Harga Diskon Acer Aspire Switch Alpha 12 Core I5-6200U Windows 10 Touch termasuk dalam kategori Software Original dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 19.810.000,00

Beli Sekarang

Konon kabarnya laptop ini sudah tidak lagi menggunakan kipas dan sebagai alternatifnya laptop terbaru.

Acer switch alpha 12 harga. Jual acer aspire switch alpha 12 dengan harga rp13799000 dari toko online infonet mangga dua jakarta pusat. Daftar harga komputerlaptoplayar sentuh acer aspire switch alpha 12 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Mau tahu kelebihan lain dari switch alpha 12.

Dari banyaknya produk yang diperkenalkan acer berfokus memperkenalkan produk notebook 2 in 1 terbaik dengan beragam fitur dan teknologi canggihsalah satunya acer switch alpha 12. Cari produk laptop consumer lainnya di tokopedia. Inovasi terbaru dari acer juga turut dihadirkan dalam acer switch alpha 12.

7800000 hingga rp. Yah kali ini acer kembali merilis laptop hybrid yang diberi nama acer switch alpha 12. Simak artikelnya baik baik ya.

Harga acer switch alpha 12 pada pertengahan tahun 2016 ini acer sebagai salah satu brand notebook terkemuka di indonesiamerilis sebuah produk dengan nama acer switch alpha 12. Notebook 2 in 1 ini adalah perangkat pertama tanpa kipas yang menggunakan prosesor intel generasi ke 6 untuk menunjang performanya. Acer menghadirkan inovasi terbarunya switch alpha 12 dengan sistem pendingin terbaru liquidloop yang mampu bekerja tanpa kipas.

Notebook ini berdesain tipis ringan dan fleksibel dengan berbagai keunggulan. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Harga jual acer switch alpha 12 basic edition adalah 599 harga ini termasuk murah jika melihat spesifikasi dan fungsi 2 in one yang dimiliki laptop ini.

Lihat juga spesifikasi promo dan review acer aspire switch alpha 12 di sini. Jika dirupiahkan maka harga acer switch alpha 12 di indonesia akan berkisar di.


Comments