Harga Terbaru Xiaomi Redmi 4



Akan tetapi jauh berbeda dengan xiaom redmi 4a. Mi note misalnya smartphone ini dilengkapi dengan 4g dual sim prosesor snapdragon 801 layar 57.

Terbaru Xiaomi Redmi4 Redmi 4 Prime Pro Case Hardcase Casing Hybrid Stand 360 Harga Terbaik termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.000,00

Beli Sekarang

Harga xiaomi redmi 4 ketika pertama dirilis dipatok harga rp 1450000 sebuah harga yang murah untuk mereka yang berpendapatan tinggi.

Harga terbaru xiaomi redmi 4. Harga xiaomi redmi 4 prime spesifikasi lengkap seperti kita ketahui dari pemasok terkemuka china xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang disebut xiaomi redmi 4tidak hanya satu kali ini xiaomi juga merilis dan menyediakan tiga varian langsung dan siap menyasak konsumen yang lebih luas. Dengan merogoh kantong sejumlah rp 14 juta sesuai dengan harga xiaomi redmi 4 maka anda telah bisa membawa perangkat ini pulang sebagai teman keseharian dalam menjalani beragam aktifitas. Harga xiaomi redmi 4 spesifikasi lengkap seusai lama dirumorkan dalam beberapa bulan terakhir xiaomi akhirnya menanggalkan isu mengenai perilisan perangkat baru yang sudah dikabarkan oleh media di dunia mayatetapi luar biasanya memang diluar perdiksi smartphone baru buatan xiaomi tersebut justru diluncurkan dengan menawarkan tiga model sekaligus diantaranya adalah xiaomi redmi 4.

Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi redmi 4 di sini. Bisa dibilang hingga tahun 2018 xiaomi masih rajanya hp android murah. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Jangan lewatkan penawaran terbaik ini. Redmi 4 mengalami penurunan harga tertinggi bulan lalu. Anda dapat membeli xiaomi redmi 7 dengan harga terendah senilai rp 1377000 dari shopee yang 39 lebih murah daripada xiaomi redmi 7 yang dijual oleh arjuna dengan harga rp 2250000 anda juga dapat membelinya dari blibli dan tokopedia.

Nah demikianlah informasi mengenai harga xiaomi redmi 4 prime yang bisa saya sampaikan. Produk produk smartphone terbaru xiaomi adalah mi note mi 4i mi 4 red mi note 4g dan red mi 2. Harga xiaomi redmi 4 terbaru harga baru rp 13 jutaan harga bekasnya rp 10 jutaan baca juga spesifikasi kelebihan xiaomi redmi 4 kekurangan xiaomi redmi 4 fitur warna xiaomi redmi 4 skor antutu xiaomi redmi 4 dll.

Harga xiaomi redmi 4 untuk bulan ini masih stabil diangka 15 jutaan sedangkan untuk harga bekasnya ada dikisaran 12 jutaanharga tersebut kami ambil dari situs online lazadacoid. Itulah penjelasan terkait harga xiaomi redmi 4 yang sempat mendapati rangking tertinggi dengan pembeli terbanyak di indonesia. Harga ini kami rasa cukup murah mengingat xiaomi redmi 4 ini membawa segudang keunggulan yang biasanya harus kita tebus dengan harga yang lebih mahal bila dari merk lain.

Harga xiaomi redmi 4. Harga xiaomi redmi 7 terbaru di indonesia dan spesifikasi. Harga xiaomi redmi 4 prime bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru rp 20 jutaan harga bekasnya masih dijual sekitar rp 15 jutaan sajamungkin saja akan terjadi perbedaan harga semua tergantung tempat ataupun toko yang menjualnya.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi redmi 4 baru dan bekassecond termurah di indonesia.

HARGA HANDPHONE XIAOMI REDMI 4 2GB/16GB TERBARU termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.900.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Leather FLIP COVER WALLET Xiaomi Redmi Note 1 3 4 Pro Case Casing TERBARU termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 89.700,00

Beli Sekarang

Soft Matte Black Doff Case Xiaomi Redmi Note 4X 4 Pro Snapdragon Terbaru Harga Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 68.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA UME ECO CASE ORIGINAL XIAOMI REDMI NOTE 4 HARDCASE BABY SKIN TERBARU termasuk dalam kategori Perlengkapan Bayi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 40.000,00

Beli Sekarang

Produck Terbaru Unmatched 3In1 360 Degree Slim Fit Case Xiaomi Redmi Note 4 Casing Unik Murah Harga Grosir termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 79.000,00

Beli Sekarang

Terbaru LcdTouchscreen Fullset Xiaomi Redmi 4X 4 X Plus Frame Original Harga Terbaik termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 196.000,00

Beli Sekarang

Case Ipaky Carbon Fiber Hybrid Tpu Armor Xiaomi Redmi Note 4X Note 4 Terbaru Harga Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 48.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERBARU XIAOMI REDMI NOTE 8 4 GB 64 GB - BLACK GARANSI RESMI - HITAM termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.609.000,00

Beli Sekarang

Xiaomi Redmi Note 4 4X Snapdragon Matte Softcase Silicon Black Case - Hitam Terbaru Harga Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 43.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA restock terbaru Baterai Xiaomi Tanam Redmi Note 4 BN-41 Li-Polymer Battery termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 72.000,00

Beli Sekarang

TERBARU LCD TOUCHSCREEN XIAOMI REDMI NOTE 4X 4 X-KUALITAS BAGUS HARGA TERBAIK- termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 153.000,00

Beli Sekarang


Comments