Harga Tiket Ferry Batam Singapore



Ongkos atau harga tiket naik kapal ferry ke singapore via batam center cukup terjangkau berkisar mulai dari sgd 49 atau sekitar rp 500 ribuan. Selain memilih transportasi udara alternatif lain yang bisa anda lakukan adalah berangkat ke singapura melalui batam.

BARANG RECOMMENDED HARGA NYUNGSEP Tiket Ferry Singapore Batam. sindoferry 1way tiket ALL in tax. termasuk dalam kategori Koleksi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 317.000,00

Beli Sekarang

Untuk pembelian tiket kapal ferry batam singapore di bandara di bandrol dengan harga s 13 jika anda membeli tiket di pelabuhan harga tiket kapal ferry batam singapore jauh lebih mahal di bandrol dengan harga s 15 jika anda membeli tiket pulang pergi anda akan di kenakan biaya pajak sekitar s 3 perlu anda ketahui untuk pembelian tiket pulang pergi pembayaran hanya bisa di bayar waktu anda.

Harga tiket ferry batam singapore. Harga tiket ferry batam singapore pp. Untuk kamu yang senang traveling tentunya sangat penting untuk mengetahui update tentang info info ticket price ataupun info jadwal keberangkatan. 65000 dan pajak pelabuhan laut singapura sebesar s 7.

Harga tiket ferry tujuan batam ke singapore yang dipatok oleh sindo ferry sudah termasuk pajak pelabuhan sehingga anda tidak perlu lagi menyiapkan biaya tambahan apapun. Untuk lebih detail dan lengkap bisa lihat di link ini. Untuk harga tiket ferry batam singapore pp adalah rp 327975 traveloka tiket promo majestic fast ferry tiket promo batam singapura selama bulan oktober 2019.

Kisaran harga menyeberang menggunakan sindo ferry berkisar mulai rp280 ribu hingga rp350 ribu. Tiket ferry batam singapore 2016 setelah tiba di pelabuhan batam center anda bisa langsung membeli tiket ferry di counter resmi yang ada disana. Daily departs from harbourfront tanah merah batam center sekupang harbourbay and nongsapura.

Harga ini belum termasuk terminal tax batam sebesar s8 dan terminal tax di singapore sebesar s6. Perlu diketahui bahwa harga tiket batam fast ferry ini hanya berlaku untuk pemegang paspor indonesia yang ingin berangkat dari ferry terminal batam center sekupang dan harbour bay. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak pelabuhan laut batam sebesar rp.

Harga tiket ferry batam ke singapura 2016 adalah s11 sekitar rp. Untuk bepergian ke singapura selain dengan pesawat ternyata juga bisa dengan naik kapal ferry. Harga tiket ferry batam singapore negara tetangga singapura hingga saat ini masih banyak menjadi tujuan wisata masyarakat indonesia terutama bagi mereka yang gemar berwisata belanja.

Batamfast online booking singapore tofrom batam. Kemudian dari batam anda bisa membayar harga tiket ferry batam singapore untuk menyeberang. Cek harga jadwal keberangkatan ferry online di sini.

Tiket penyebrangan kapal ferry batam ke singapura.


Comments